GB STAR Touch Online Indonesia

Posted by Unknown on 23:29 with 2 comments
GB STARS

      GB stars. Yah istilah yang pasti setiap hari kita dengar. Tapi apa itu GB stars? GB sendiri adalah kata umum yang sudah lama dipakai oleh anak gamers yang artinya bisa dibilang cukup banyak. Ada yang menyebutnya Grup Bareng, Gaji Buta, Gun Bound dan lain-lain. Namun intinya sebenarnya dari GB adalah berburu atau hunting. Jadi GB stars bisa kita sebut dengan berburu bintang. Bintang apa? Bintang untuk zodiac tentunya.


Nah, dalam artikel ini ada beberapa pendapat bagaimana supaya kita mendapatkan banyak star.
Untuk lagu bisa menggunakan.

Beautiful Strangers bisa dalam x2, x3, atau x4

Love Cannon x2, x3, x4

No Other x2, x3, x4

      Apakah harus lagu tersebut? Tidak juga. Kebanyakan orang yang sudah GG(Good Game) atau yang sudah ber-level tinggi dan cukup lama bermain TOUCH, sudah bosan dengan lagu Beautiful Strangers, Love Cannon atau No Other. Namun, harus diketahui. Cukup banyak star yg kita dapat dari lagu itu bisa sampai lebih dari 10 star jika kita beruntung. Karena durasi dari lagu itu bisa dibilang cukup lama. Jika beruntung kita juga bisa mendapatkan banyak star dari lagu lain. Tidak tergantung pada lagu tersebut saja. Contoh saja seperti lagu Gangnam Style x6, In a Miliion x6, I’m not Crazy x4/x6, Irony x4. Jika ingin lebih banyak star. GB lah disaat jam subuh menjelang pagi dengan kata lain jam 4 lebih sampai jam setengah 7 pagi.
       Jika pada lagu-lagu GB tersebut sudah semakin sedikit star yang muncul, ada kalanya kalian harus mengganti dengan lagu lain selain lagu GB 1 sampai 3 lagu, kemudian lanjut lagi dengan lagu GB star. 

So, you can try by yourself ^^