Cara mendaftar di Touch Prodigy Game

Posted by Unknown on 12:14 with 1 comment
Bagaimana cara untuk mendaftar di TOUCH?


        Cukup mudah untuk menjadi seorang T-Dancer. Cukup dengan mendaftarkan diri di game Touch Online Indonesia ini. Namun ada beberapa hal yang harus diingat untuk bermain dalam TOUCH. Pertama, kalian harus mendownload Unity3D untuk bisa bermain dalam game ini, karena grafik game ini berbasis 3D. Kedua, Untuk bermain TOUCH bisa menggunakan website atau client yang sudah dipersiapkan di website Touch Prodigy . 
            Namun ingat... jika kalian menggunakan website sebaiknya untuk tidak menggunakan Google Chrome, karena Google Chrome sudah menghentikan akses untuk Unity3D. Kalian bisa menggunakan Mozilla Firework, Opera, IE dan lain-lain. Cara registrasi dalam Touch Prodigy Infinitech.

1. Buka link http://touch.prodigy.co.id/register.php , kemudian isikan data seperti dibawah ini. Saya sarankan supaya untuk menggunakan email yang sudah terdaftar. Juga bisa mendaftar menggunakan akun Facebook, Twitter, Google+ atau Yahoo. Kemudian klik REGISTER.

2. Akan muncul tampilan seperti ini jika berhasil. Tunggu saja dan otomatis akan ke menu pembuatan char.

3. Jika kalian sudah mempunyai akun untuk bermain TOUCH. Klik http://touch.prodigy.co.id/home/ untuk LogIn menggunakan website. Isi ID dan Password kalian. Kemudian klik LOG IN, dilanjutkan dengan klik PLAY.

4. Ada bermacam-macam server dalam TOUCH ini. Kalian bisa memilih mana server kesukaan kalian. ^^

5. Jika sudah, tunggu proses loading sampai berganti tampilan seperti gambar di bawah ini.

6. Pilih jenis kelamin char yang kalian inginkan dan pilih bagaimana karakter kalian dengan klik panah di bawah feature. Kemudian isi IGN(In Game Name) atau Nick yang kalian mau. Jika sudah klik Create, kemudian confirm.

7. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh TOUCH.

8. Setelah tutorial habis, akan muncul kotak seperti gambar di bawah. Kalian bisa memilih "Try one song first" untuk mencoba satu lagu atau "Enter Game" untuk langsung mulai ke dalam permainan.

9. Dan... kalian berhasil mendaftar di TOUCH sekarang. Ikuti petunjuk yang diberikan, dan selesaikan Mission tiap harinya :D